You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Biro ORB DKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Biro ORB Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan

Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di 267 kelurahan di Ibukota.

Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal,

Kepala Biro ORB DKI Jakarta, Iin Mutmainah mengatakan, upaya ini dilakukan untuk meningkatkan indikator kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

"Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal ke warga," ujarnya, Selasa (16/4).

Kecamatan Cilandak Buka Festival Pelayanan Publik

Iin menyampaikan, dalam upaya meningkatkan indikator kepuasan masyarakat, pihaknya membekali Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dengan kegiatan pelatihan dan pembinaan.

"Rutinitas kita setiap tahun terus memberikan pembinaan kepada perangkat daerah. Tujuannya untuk pelayanan terbaik bagi warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Plt Wali Kota Jaktim Tinjau Posko Antitawuran di Batu Ampar

    access_time16-04-2025 remove_red_eye4256 personNurito
  2. DPRD Dukung Jakarta Jadi Kota Perfilman

    access_time14-04-2025 remove_red_eye1815 personFakhrizal Fakhri
  3. Langkah Pemprov Gunakan Truk Sampah Listrik Diapresiasi

    access_time14-04-2025 remove_red_eye1601 personFakhrizal Fakhri
  4. Kebakaran di Bawah Kolong Tol Wiyoto Wiyono Berhasil Dipadamkan

    access_time16-04-2025 remove_red_eye1580 personAnita Karyati
  5. Pemprov DKI Pastikan Rekrutmen 1.652 Petugas PPSU Transparan dan Bebas KKN

    access_time15-04-2025 remove_red_eye1561 personAldi Geri Lumban Tobing

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik