You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Biro ORB DKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Biro ORB Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan

Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di 267 kelurahan di Ibukota.

Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal,

Kepala Biro ORB DKI Jakarta, Iin Mutmainah mengatakan, upaya ini dilakukan untuk meningkatkan indikator kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

"Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal ke warga," ujarnya, Selasa (16/4).

Kecamatan Cilandak Buka Festival Pelayanan Publik

Iin menyampaikan, dalam upaya meningkatkan indikator kepuasan masyarakat, pihaknya membekali Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dengan kegiatan pelatihan dan pembinaan.

"Rutinitas kita setiap tahun terus memberikan pembinaan kepada perangkat daerah. Tujuannya untuk pelayanan terbaik bagi warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1458 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pemprov DKI Tetapkan UMSP 2025, Ini Rinciannya

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1386 personFolmer
  3. Operasi Modifikasi Cuaca Efektif Kurangi Curah Hujan di DKI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1292 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Raih Penghargaan Indeks Reformasi Hukum dari Kementerian Hukum RI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1134 personFolmer